• SMK KRIYA SAHID SUKOHARJO
  • Sekolah Berbasis Seni Kreatif dan Teknologi

JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN (TKJ) SMK KRIYA SAHID SUKOHARJO

Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo adalah kompetensi keahlian yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) di SMK Kriya Sahid Sukoharjo mempelajari ilmu algoritma, pemrograman dasar, perakitan hardware, dan pengolahan software.

Pada program kejuruan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo. Program pendidikan Teknik Komputer dan Jaringan menjurus pada pembelajaran 30% teori dan 70% praktek. Dengan ketekunan, pengasahan kreativitas, dan sistem pembelajaran yang dipraktekan, siswa-siswa di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat umum. Selain itu, siswa-siswi dan alumni Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo juga dapat melanjutkan kuliah, bekerja (khususnya yang sesuai dengan bidangnya), dapat berwirausaha, serta menjadi anak muda yang berkreatiftas.

Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo adalah salah satu program unggulan di Kabupaten Sukoharjo. Di Kelas TKJ akan didik menjadi seorang yang ahli di bidang usaha komputer dan jaringan. Untuk pengembangannya, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo kami menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan sekelas Nasional.

 

Laboratorium TKJ 1

 

Laboratorium TKJ 2

 

Untuk lebih jelasnya…

Klik link youtube kami di bawah ini…

https://youtu.be/QtnYjqruFEs

 

Mari bergabung bersama kami di Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Kriya Sahid Sukoharjo ……!

 

Siap berkarya ……………!

Siap bekerja …………….!

Siap berwirausaha ……………….!

Komentar

Lab TKJ Tempat belajar yg sangat nyaman.. Sukses SMK Kriya Sahid SKH..

Assalamualaikum, seneng bisa belajar di SMK Kriya Sahid Sukoharjo apalagi jurusan TKJ

Waaaaaa.....lab TKJ jadi bagus banget jadi kangen sekolah di SMK Kriya Sahid nih........

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Pembelajaran TKJ SMK Kriya Sahid Sukoharjo

SMK Kriya Sahid Sukoharjo merupakan sekolah seni berbasis teknologi. Salah satu Program Keahlian Unggulan dari bidang Teknologi dari SMK Kriya Sahid Sukoharjo Adalah Teknik Kompute

26/09/2019 14:37 WIB - Waka. Kurikulum