• SMK KRIYA SAHID SUKOHARJO
  • Sekolah Berbasis Seni Kreatif dan Teknologi

BAKTI SOSIAL PEDULI COVID-19

Wabah Covid-19 yang saat ini sudah menjadi wabah nasional, bahkan internasional, memaksa kita semua untuk beraktifitas di rumah saja. Selain berdampak pada dunia pendidikan, dengan terhentinya aktifitas KBM yang biasanya dilakukan dengan tatap muka langsung di sekolah, juga sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Banyak masyarakat menengah ke bawah yang menjadi korban Covid-19 secara ekonomi. Pendapatan harian berkurang drastis. Tak terkecuali keluarga dari siswa-siswi SMK Kriya Sahid Sukoharjo.

Banyaknya keluarga siswa-siswi yang berasal dari kalangan menengah ke bawah, menggugah hati nurani bapak ibu guru dan karyawan SMK Kriya Sahid Sukoharjo untuk ikut membantu meringankan beban kebutuhan sembako warga masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

Semoga bencana wabah covid-19 (Corona) ini segra berakhir, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya. Aamiin.

Stay at home, study from home, work from home. Bersatu melawan covid-19.

 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
BERKAH RAMADHAN, BERBAGI TAKJIL GRATIS BERSAMA SMK KRIYA SAHID SUKOHARJO

Pada Ramadhan 1442 H/2021 M tahun ini, keluarga besar SMK Kriya Sahid Sukoharjo ambil bagian untuk berbagi. SMK Kriya Sahid Sukoharjo diwakilkan oleh pihak kesiswaan dan OSIS membagikan

11/05/2021 09:01 WIB - Administrator
ZAKAT FITRAH BULAN RAMADHAN 1442 H SMK KRIYA SAHID SUKOHARJO

Sebagaimana seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada bulan Ramadhan 1442 H ini, SMK Kriya Sahid Sukoharjo melaksanakan kegiatan sosial berupa pengumpulan dan pembagian zakat fitrah ole

11/05/2021 05:27 WIB - Administrator